Tempat wisata menarik di bangkok

10 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok
bangkok.com

SEBAGAI ibukota sekaligus kota terbesar di Thailand, Bangkok memang pantas menjadi tujuan wisata Anda berikutnya. Kota ini memiliki setidaknya10 lokasi yang patut Anda kunjungi, seperti yang kami kutip dari laman www. bangkok.com berikut ini :

1. Wisata kuil di Bangkok

Bangkok memiliki ratusan candi dan ribuan permukaan reflektif yang sangat mempesona. Tiga di antaranya yang paling terkenal adalah Wat Trimitr, Wat Po dan Wat Benjabophit. Ada pun kuil menarik lainnya yang dianggap sebagai ikon agama terpenting Thailand, seperti The Grand Palace, Emeral Budha di Wat Phra Kaew.

2. Pertunjukkan Siam Niramit

Menyaksikan acara di sebuah panggung juga bisa Anda dapatkan di pertunjukkan spektakuler Siam Niramit. Pertunjukkan ini menggunakan panggung panggung terbesar di dunia, ratusan artis dan paket seni Thailand lainnya.

3. Keindahan Sungai Kwai

Bukan hanya pemandangan yang indah, Sungai Kwai juga dilengkapi dengan sebuah jembatan dan museum kecil serta kegiatan wisata seperti perjalanan ke kuil-kuil, alam pegunungan serta menunggangu gajah.

4. Pertunjukkan para waria cantik di Calypso Cabarat

Jangan heran dengan tempat yang satu ini. Para penari di Calypso Cabarat adalah seorang waria cantik yang menyerupai artis wanita terkenal di dunia. Hiburan malam Calypso melibatkan banyak pertunjukan penari waria berbakat banci, penghibur dan penyanyi lip-sync.

5. Menikmati santapan malam di Grand Pearl Cruise

Jika waktu semakin gelap, berkunjunglah ke Grand Pearl Cruise untuk menyantap hidangan lezat bersama pasangan Anda. Ini adalah tempat yang paling romantis, dimana Anda bisa menyaksikan bintang-bintang di langit yang memantulkan cahanya di atas Sungai Chao Phraya.

6. Kanal Thonburi Klong

Bangkok juga memiliki kanal penting yang bernama Thonburi Klong. Kanal ini menawarkan perjalanan panjang sebuah speedboat menuju Wat Arun dan berakhir di Royal Barges Museum.

7. Pelayaran ke Sungai Sun Ayutthaya

Jika sudah berkunjung ke kuil-kuil di tengah kota, kini saatnya Anda menyeberangi Sungai Sun dengan sebuah kapal menuju Ayutthaya. Tempat ini dulunya ( pada abad ke-14 dan 18) merupakan pelabuhan yang dipakai untuk pusat politik dan perdangan tersubur di wilayah Siam dan Asia Tenggara.

Di Ayutthaya juga terdapat sebuah istana Bang Pa-In Summer Palace dan kuil yang dilapisi dengan sepuhan emas.

8. Berkeliling seharian di Ayutthaya

Begitu sampai di Ayutthaya, Anda pun bisa mengambil banyak foto wisata yang mengagumkan. Mulai dari Bang Pa-In, Summer Place spektakuler, Sungai Chao Phraya, dan akhirnya ke pulau Ayutthaya, Kerajaan Siam dan lain sebagainya.

9. Pasar Terapung Damnoen Saduak

Pasar terapung ini memiliki kiehidupan rutinitas para penduduk lokal yang sedang berjualan. Saduak Damnoen menjadi salah satu ikon pasar di Kota Bangkok.

10. Tempat wisata menarik lainnya di Damnoen Saduak

Setelah tiba di sebuah kuil tepi sungai, Anda pun bisa melanjutkan perjalanan dengan menyewa sebuah perahu kayu di Damnoen Saduak. Beberapa pemandangan yang terlihat di pinggir sungai itu adalah toko-toko kayu kuno dan pemandangan pedesaan Khlong.

Ada pun warung-warung kecil yang menyajikan makanan siang di sepanjang tepi Sungai Mae Klong

2 comments on “Tempat wisata menarik di bangkok

  1. pecintafutsal berkata:

    Sipp Blog Nya ..

  2. fikrysikriwil berkata:

    Oen tahu ng kono t yog….

Tinggalkan komentar